Skip to content

allah swt terbukti ternyata adalah nabi mohamad ,,ber akun lain…ya mirip fb begitu

April 30, 2013
tahukah anda jika NABIMU MUHAMMAD DOYAN MENGHINA/MENCACI AGAMA LAIN? Bacalah kisah ini:

Ibnu Ishaq berkata, “-Seperti yang disampaikan kepadaku- bahwa Abu Jahal bin Hisyam berjumpa dengan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata kepada beliau, ‘Hai Muhammad, engkau harus berhenti mencela tuhan-tuhan kami! Jika tidak, maka kami akan mencela Tuhan yang engkau sembah.

Kemudian Allah Ta’ala menurunkan ayat tentang Abu Jahal,

‘Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan ‘. ” (Al-An’am: 108).

Ibnu Ishaq berkata, “-Seperti disebutkan kepadaku- sejak saat itu, Rasulullah saw berhenti dari memaki tuhan-tuhan mereka .

Masih bingung kenapa muslim-muslim doyan sekali menghina agama lain? Dan seperti biasanya, ayat dari awloh selalu datang terlambat. Kenapa tunggu terjadi peristiwa muhammad di tegur pemeluk agama lain atas perilakunya yang buruk dengan menghina sesembahan agama lain baru turun ayat, kenapa tidak sebelum-sebelumnya? Si awloh benar-benar bodoh!

 

 

sangatlah jelas bahwa ayat ayat alkoran adalah buatan mohamad,,seperti di ayat dan hadis di atas menceritakan mohamad yang di ancam mau di balas maki makinya oleh abu jahal..maka dengan tergesa gesa mohamad berubah jadi swt dan menurunkan ayat soal abu jahal…..

 

kita manusia kita berotak,,bahkan dengan mudah kita ketahui bahwa,,,swt adalah muhamad sendiri..pas seperti kronologi ancaman abu jahal kepada mohamad dan mohamad menurunkan ayat ayat koranya,,,kalau begini caranya bagaimana mungkin al qoran adalah wahyu allah???udah yo saudara saudara ,,kita murtad saja secara besar besaran,,,kita malu jika ternyata penipuan ayat dan wahyu adalah rekayasa semua,,kita malu pada diri sendiri,,manusia moderen kok ya tega memakan hoak ,,manusia purba,,hoak pula,,wasalamGambar

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment