Skip to content

semua islam di neraka tempatnya

May 3, 2013

 (71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

 Islamthis >>

Kan di ayat 72 nya, dijelaskan bahwa orang yang bertakwa akan diselamatkan, dan membiarkan pendosa di dalam Neraka. Apakah itu belum jelas?

Perumpamaan nya seperti ini …

SEMUA NASI AKAN DIMAKAN………………….,

KECUALI YANG KUNING …

Apakah kita bisa bilang bahwa semua nasi akan dimakan? Lantas, bagaimana dengan potongan KECUALI YANG KUNINGNYA?

Kapirit >>

ga jelas analogimu kawan …. sudah jelas dalam ayat itu terdapat kalimat seperti ini

71: Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan

Artinya apa?? Jadi tidak ada satupun dari jidat-jidat baik muslim dan kapir yang tidak nyemplung dari neraka, dan itu wajib oleh Tuhan. saia perbesar lagi maknanya, SEMUA MANUSIA WAJIB NYEMPLUNG KE NERAKA BAIK JIDAT MUSLIM MAUPUN JIDAT KAPIR, UENAK TOH MUANTEP TOH

ehm, lalu …

 72 : Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

ada kata KEMUDIAN, artinya sesudah itu. jidat-jidat muslim maupun kapir yang bertakwa akan diselamatkan, yang sial tetep ngedekem di neraka.

masih ga mudeng bro?? JADI SEMUA MANUSIA ITU WAJIB ICIP-ICIP NERAKA LALU DI PILAH-PILIH AULLOH MANA YANG TETEP DI NERAKA MANA YANG ENGGAK

 

Islamthis >>

Kata KEMUDIAN di ayat 72 adalah untuk menegaskan ‘point berikutnya’, tidak lebih.

Seperti ini,

  • a. Semua buku di truk itu akan masuk perpustakaan.
  • b. Kemudian, buku buku ini akan dihadiahkan kepada sekolah sekolah ….

Dari contoh itu, maka apa yang jadi alasan jidat ini untuk maksain teorik, bahwa semua manusia harus cip-icip Neraka dulu sebelum ke Surga?

Kecuali, kalau ayat nya bunyi begini,

>> tidak ada satu pun dari kamu, kecuali akan masuk Neraka.

>> kemudian, DARI NERAKA ITU, Kami selamatkan orang orang yang bertaqwa.

Nah, apakah ada potongan / frase ayat yang seperti itu???

Sekali lagi, apa yang menjadi dasar bagi jidat ini untuk berkeyakinan bahwa semua manusia (termasuk di dalam hal ini, semua kaum Muslim) harus masuk Neraka terlebih dahulu berdasarkan ayat 71 dan 72???

Jika memang benar Allah mempunyai maksud bahwa semua manusia termasuk Muslim harus masuk Neraka terlebih dahulu sebelum masuk Surga, maka apa yang menghalangi Allah untuk meng-INSERT-kan frase DARI NERAKA ITU di ayat nomor 72??

Dari begitu banyak Alhadits mau pun ayat Alquran yang menjelaskan bahwa MANUSIA MANUSIA YANG BERTAQWA akan masuk Surga tanpa dihisab sedikit pun (artinya tanpa harus masuk Neraka terlebih dahulu), lantas mengapa masih ada juga kaum kapirit yang ngotot untuk meneriakkan bahwa semua manusia termasuk Muslim taqwa harus mampir dulu ke dalam Neraka? Ingatlah, memaksakan kehendak dan teori adalah sikap yang amat menjijikkan …..!!!!karna faktanya memang beneran..alhamdulilah..dapat neraka.

 

SEDANG KATA ALKITAB TERSEMPURNA DI BUMI..SEKALI KENERAKA..KEKAL DI DALAMNYA..

Mat. 5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.
Mat. 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.
Mat. 5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.
Mat. 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.
Mat. 18:9 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua.
Mat. 23:15 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan, untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka, yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri.
Mat. 23:33 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka?
Mrk. 9:43 Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang ke dalam neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan;
Mrk. 9:45 Dan jika kakimu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua kakimu dicampakkan ke dalam neraka;
Mrk. 9:47 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,
Luk. 12:5 Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!
Yak. 3:6 Lidahpun adalah api; ia merupakan suatu dunia kejahatan dan mengambil tempat di antara anggota-anggota tubuh kita sebagai sesuatu yang dapat menodai seluruh tubuh dan menyalakan roda kehidupan kita, sedang ia sendiri dinyalakan oleh api neraka.
2Ptr. 2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment